lowongan pekerjaan, lowongan kerja terbaru, info lowongan kerja, lowongan kerja bumn, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja terbaru 2015

Widget Selamat Datang Lucu Ala Blog Mr. Linkie

Widget Ucapan selamat datang untuk pengunjung blog ini saya buat lucu dengan Karakter kartun populer agar blog tampil lebih cantik dan menarik. Penempatan di sudut blog kanan atas, kiri atas, kanan bawah atau kiri bawah. Seperti yang sohib bisa lihat di blog Mr. Linkie, blog ini pake karakter Spongebob dan ditaruh di kiri atas blog. Saya persembahkan lima karakter kartun lucu Spongebob, Mikey Mouse, Donald bebek, Sinchan dan Sonic.

Teman mau pake widget ini silakan copas script-scriptnya dibawah ini, letak sudut bisa diatur dengan mengganti kode-kode: Left, Right, Top, Bottom dan Center. Ukuran gambar bisa disesuaikan dengan mengatur "Width" dan "Heigh"

Mohon Link yang ada jangan diganti biar sohib-sohib ente yang lain bisa mencobanya juga sekaligus sebagai penghargaan atas kreatifitas pembuatnya... hehehe.








Untuk yang masih bingung cara penempatannya saya kasih tahu: Masuk ke dasbor bloger sobat, pilih rancangan, tambah gadget, pilih HTML/Java Script, paste scriptnya dan simpan.

Oke sobat... Selamat mencoba dan tetap berkreasi!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Widget Selamat Datang Lucu Ala Blog Mr. Linkie

24 comments:

Juru Indra Download mengatakan...

wow mantap sob.......mksh jg dah di follow balik

Andre mengatakan...

Wah,pinter tenan ikh... Maturnuwun bozzz :D

awam mengatakan...

bagus banget gan...

Abielc mengatakan...

lucu,lucu ...

wajib dicoba :)

prastowo mengatakan...

Gan yang burung terbang2 terus itu gimana cara pasangnya, mau donk...

Unknown mengatakan...

ga ngerrtii .. kakak kakak yang ada di sini bisa bantu aku ga ??
aku baru belajar bikin blog :(

kirimwarta.com mengatakan...

mantab gan, link anda sudah saya pasanag silahkan cek...jgan lupa pasang juga link saya ya...salam kenal

ardi mengatakan...

gan tukeran link yuk :). http://kumpulanseo.wordpress.com <-- Blog ane . kalau mau . konfirmasi ke saya ya gan . thx .

untuk yg lain . yg mau tukeran link silakan konfirmasi disini http://kumpulanseo.wordpress.com/tuker-link/

Unknown mengatakan...

tankss sob info y..

Agent Of Gold mengatakan...

Kang...lucu2 gambarnya mau satu ya. makasih
kunjungan balik ya ke Aktivitas me Http://maryatul-kibtiyah.blogspot.com
boleh tukaran link nya. Sukses kang....

sentuhan ajaib pasutri mengatakan...

emmmmm menarik, teringat waktu masih kecil

rinaldi-indrawan mengatakan...

gak ada yang bisa gerak ya gan..

Anonim mengatakan...

wahh keren ya mas
mas mau tanya nih bisa gak dipasang di blog worpress yang gratisan?
nitip jejak saya ya mas http://nellahutasoit.wordpress.com/

blog.amatir.com mengatakan...

kak nitip blog aku ya aku bru bgt bkin nha4fun.blogspot.com aku amatiran neh.hehe

Peredam Suara mengatakan...

thank banget buat share info nya gan :)..moga tambah maju :P

balita mengatakan...

MANTAP JUGA BROE
IKUTAN DONK

Mas Mur mengatakan...

Keren Kang...Lanjutkan...

waro muhammad mengatakan...

mantap gan....

Dini Frisca mengatakan...

okeh mantab banget deh

NICKY OKTAVIAN mengatakan...

Ijin ambil satu yah sob

CoolBiz mengatakan...

Mantap juga ne ide tukeran linknya..berkunjung gan

Anonim mengatakan...

lucu...

Max mengatakan...

Gak bikin lalo gan? ?

Tourism Gemza mengatakan...

Mantap banget gan idenya.