lowongan pekerjaan, lowongan kerja terbaru, info lowongan kerja, lowongan kerja bumn, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja terbaru 2015

Promosi Gratis Dengan Tuker Link

Selain tuker link memang ada cara lain untuk berpromosi antara lain dengan memasang iklan di web-web iklan,  berpromosi di jejaring sosial,dsb.
Memasang iklan (berbayar) di web2 iklan memang efektif untuk mendatangkan traffic, karena    Blog/web kita akan tampil dihalaman depan web tersebut, terlebih web iklan populer dan memiliki PR tinggi di search engine. Tapi tentunya kita harus mengeluarkan modal untuk itu. Memasang iklan gratis di web2 tersebut juga bisa mendatangkan traffic, tapi iklan yang kita pasang biasanya tidak bertahan lama, akan langsung menghilang tertimpa pemasang iklan berikutnya, ada nilai plus dan minusnya disini. Plusnya kita bisa promosi gratis, minusnya iklan kita tidak bertahan lama sehingga pengunjung menjadi terbatas.

Promosi di jejaring sosial juga cukup efektif, kelemahannya adalah  bahwa tidak semua Friend di jejaring sosial kita itu senang dengan iklan kita. Bahkan ada yang bilang kalau jejaring sosial seperti Facebook agak rentan ( ga ngasih tahu dimana letak rentannya hehehe...).

Cara lain Promosi  adalah dengan tuker link, ini biasa dilakukan para blogger untuk membuat blognya populer dan mendatangkan banyak kunjungan. Caranya adalah kita menitipkan url blog kita di Blog milik orang lain yang lebih populer dengan terlebih dahulu memncantumkan Url dari Blog teman kita itu di Blog kita. Sehingga ketika orang mengunjungi Blog teman kita itu mereka juga melihat Blog kita disitu, maka kesempatan Blog kita juga mereka kunjungi menjadi terbuka. Itulah yang dimaksud dengan tuker link.

Dengan Blog ini saya kasih kesempatan teman Blogger dan Netter yang lain untuk saling bertuker link.
SELAMAT BERPROMOSI DAN TINGKATKAN TERUS TRAFFIC KUNJUNGAN KE BLOG ANDA!!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Promosi Gratis Dengan Tuker Link

0 comments: