lowongan pekerjaan, lowongan kerja terbaru, info lowongan kerja, lowongan kerja bumn, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja terbaru 2015

Penomena Video Lipsing

Lagi-lagi dunia internet Indonesia dihebohkan dengan aksi video lipsing di Youtube. Kali ini Yang menjadi bintangnya adalah seorang anggota Polri berpangkat Briptu, dialah Norman Anggota Brimob Polda Gorontalo. Aksi dengan niat awal hanya ingin menghibur teman yang sedang dirundung masalah ini malah membuat Briptu Norman harus berhadapan dengan para Jenderalnya di Jakarta. Anehnya ketika ditanya mengapa dia meng-upload Video berdurasi 6,5 menit itu ke Youtube Norman malah mengaku tidak tahu dan tidak pernah mengupload video itu. Karena Aksi Lipsing meniru Bintang India ini kini Norman menjadi terkenal dan menjadi selebritis bahan pembicaraan semua orang.
video lipsing briptu norman
Sebelumnya dunia Cyber dihebohkan dengan aksi video lipsing dua mojang Bandung Shinta dan Jojo. Karena aksi Lipsing dengan judul "Keong Racun" itu kini keduanya menjadi  artis dengan banyak tawaran untuk menyanyi.

Dan tahukah teman Seorang Justin Bieber penyanyi belia berkaliber dunia dengan Jutaan penggemar dan Sukses menjadi Penyanyi Papan atas dunia konon juga diawali dengan aksi video lipsing yang di upload ke Youtube. Kini Justin Bieber menjadi salah satu superstar dunia yang selalu mendapat sambutan yang meriah disetiap aksi panggungnya. 

Selain bisa ditonton secara online video-video itu juga bisa diunduh dan dimainkan di HP. Jutaan orang bisa menonton video-video itu melalui HP.

Tentang siapa yang mengupload video Briptu Norman ke internet yang jelas dia juga salah satu orang yang beruntung. Orang yang mengupload video itu ke internet, bila dia menyimpan filenya itu di layanan  UPLOAD – SHARE – EARN  semacam Ziddu.Com maka banyaklah sudah dollar yang dia kantongi karena dari setiap unduh file-nya itu dia akan mendapat bayaran.

Untuk teman blogger tulisan ini mudah-mudahan  bisa memberika inspirasi, jadi bukan hanya Penomena Video lipsing-nya saja yang menjadi perhatian tetapi dibaliknya juga ada sesuatu yang bisa mendatangkan Uang dalam rangka Make Money Online. Jadi kalau teman Blogger punya sesuatu yang kira-kira menarik dan berguna untuk orang banyak teman bisa meng-uploadnya ke internet. Nah silakan teman buka dulu akun Ziddu.

Demikian semoga bisa membantu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penomena Video Lipsing

0 comments: