lowongan pekerjaan, lowongan kerja terbaru, info lowongan kerja, lowongan kerja bumn, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Yamaha YZF-R15 Mei 2014

Yamaha YZF-R15 - Beberapa tahun belakangan kendaraan roda dua dengan desain yang macho dan laki banget memanjakan pecinta motor gede. Dengan desain yang sangat sporty serta mesin yang diciptakan khusus untuk adu speed di jalanan menjadi andalan dari setiap pabrikan motor ternama di seluruh dunia.

Di Indonesia, Yamaha merupakan salah satu merk kendaraan roda dua yang disegani. Dari kota sampai ke pelosok desa merk motor ini paling banyak ditemukan. Sejak akhir tahun 1960, motor Yamaha masuk ke Indonesia dan semakin mantap menunjukkan kualitasnya yang semakin dicintai seluruh masyarakat Indonesia.

Yamaha YZF-R15

Yamaha disukai karena desainnya selalu modern dan menjadi pelopor di antara para pesaingnya. Selain itu, tekhnologi mesinnya pun tak perlu diragukan. Selalu mengalami kemajuan dari masa ke masa dan semakin disempurnakan demi kepuasan para pecinta motor Yamaha.

Tahun 2014 ini Yamaha mengeluarkan motor keluaran teranyarnya yang menyandang nama Yamaha YZF-R15. Motor ini digadang-gadang sebagai motor lambang kebanggaan yang penuh gaya. Penampilan fisiknya dengan rangka delta box yang kuat dan kokoh ala racing dan dengan Aluminium Swing Arm Pertama di Indonesia dengan desain Superbike perkasa yang gagah, stabil dan sangat bergaya ini menjadi penampilan luarnya yang mampu menarik perhatian. Tiga pilihan warna yang tersedia untuk Yamaha YZF-R15 di Indonesia ini adalah Racing Blue (Biru-Putih) untuk kaum muda yang penuh semangat, kreatif dan tak kenal menyerah, Supernova Red (Putih Merah) bagi mereka yang bergaya klasik namun tetap manly dan Midnight Black (Hitam) bagi anda yang mencintai keindahan seni yang elegan dan mahal. Tinggal pilih mana yang menjadi warna jiwa masing-masing, yang jelas menunjukkan ciri khas dan jiwa petualang anda.

Sebelum anda memilih si besar nan gagah yang satu ini sebagai tunggangan anda sehari-hari, lebih baik kenali dulu spesifikasinya agar tak ragu lagi. Spesifikasi fisik Yamaha Yzf-R15 dengan dimensi panjang 1.955 mm, lebar 660 mm, tinggi 1.070 mm, sementara itu tinggi tempat duduk 800 mm dengan wheelbase/sumbu roda 1.345 mm. Jarak terendah ke tanah 160 mm membuat motor ini mampu dibawa ke berbagai medan jalanan. Motor sport entry level ini memang cukup berat di segmennya yang mencapai 136 kg. Akan tetapi dengan beratnya yang lumayan itu membuat motor ini menjadi begitu solid saat dibawa berkendara.

Serunya lagi motor ini juga hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang cukup besar mencapai 12 liter. Itu berarti anda bisa membawa si keren ini touring dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan bensin di tengah perjalanan. Benar-benar sebuah motor yang diciptakan bagi penjelajah jalanan dan pecinta touring sejati.

Bagi yang ingin memcu kendaraan roda dua ini di jalanan, kenali dulu tekhnologi mesin yang ditanamkan Yamaha di dalam motor keluaran teranyar ini. Sumber tenaga dari Yamaha R15 berasal dari mesin 4 langkah, 4 valve SOHC berkapasitas  150 cc berteknologi injeksi dengan diameter x langkah 57,0 x 58.7 mm. Mesin tersebut memiliki perbandingan kompresi yang mencapai 10,4: 1 dan diklaim Yamaha memiliki tenaga mencapai 12,2 kW pada putaran 8.500 rpm dan torsi 14,5 Nm pada putaran 7.500 rpm yang dikombinasikan dengan transmisi 6 percepatan. Jempolan banget deh!

Hebatnya lagi primadona baru Yamaha ini sudah bersinar sejak awal pengumuman kemunculannya. Bahkan sebelum launching resminya pada tanggal 23 April 2014 nanti, si gagah yang satu ini sudah dipesan melalui situs resmi Yamaha hingga 1.500 unit. Hebatnya dalam waktu delapan belas jam saja motor Yamaha Yzf-R15 ini sudah laku sebanyak 1.100 unit! Benar-benar sebuah apresiasi yang sangat tinggi dari para pecinta Yamaha di seluruh Indonesia.

Keseribu limaratus pemesan Yamaha Yzf-R15 ini berhak mendapatkan sebuah helm HJC Lorenzo Edition dan selain itu ada pula 5 orang beruntung yang akan mendapatkan Edisi Spesial, Special Package movistar Yamaha Moto GP livery yang hadir dengan modifikasi dengan nilai mencapai 14 juta. Motor keren dan paling gaya plus helm eksklusif yang melengkapi gaya kita saat menguasai jalanan saat mengendarai Yamaha YZF-R15. Segera pesan sebelum kehabisan!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Yamaha YZF-R15 Mei 2014

0 comments: