lowongan pekerjaan, lowongan kerja terbaru, info lowongan kerja, lowongan kerja bumn, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja terbaru 2015

Yang Terjemput Di KDI 2014 Tadi Malam 28 Mei 2014

Yang Terjemput Di KDI 2014 Tadi Malam 28 Mei 2014.
Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia tengah dimanjakan dengan berbagai TV show yang mengusung musik dangdut. Di beberapa stasiun TV diadakan kontes pencarian bakat menyanyi dangdut, tak hanya pecinta musik melayu saja yang menikmati acara tersebut, rupanya berbagai kalangan pun mulai membuka diri untuk musik asli Indonesia itu. Salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang paling terkenal dan pelopor acara serupa di Indoensia adalah Kontes Dangdut Indonesia atau biasa disingkat sebagai KDI.

kontes dangdut indonesia 2014

MNC merupakan sponsor yang bekerja sama dengan TPI (sekarang MNCTV) dalam melaksanakan kotes dangdut terbesar di seluruh Indonesia ini. Seluruh kontestan diaudisi dari berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja dan Surabaya serta dikompetisikan di tiap-tiap kota untuk mendapatkan finalis yang akan datang ke Jakarta.

Setelah terpilih maka para kontestan KDI akan dikarantina di sebuah asrama dan diberikan berbagai pelatihan seperti koreografi atau olah tubuh, olah vokal, perfomance atau penampilan, personality atau kepribadian dan tata busana. Semua kontestan akan diadu dalam kontes KDI serta akan dinilai oleh para juri yang terdiri dari berbagai kalangan. Diantaranya tentu saja penyanyi dangdut senior, artis dan bahkan pelawak juga pejabat. Dukungan SMS dari penonton adalah poin paling penting yang akan menentukan nasib para kontestan.

KDI 2014 sudah memasuki babak tujuh besar, itu artinya sudah sembilan kontestan yang terjemput. Kontestan yang terjemput paling anyar adalah Denias, menyusul Hera yang terjemput di di penampilan sebelumnya. Kedua kontestan ini dikabarkan dekat dan memiliki hubungan yang cukup akrab dibandingkan dengan kontestan lainnya. Terjemputnya Denias yang menjadi idola panggung karena wajahnya yang imut ini membuat pecinta KDI sedikit shock dan kecewa, namun memang begitulah yang harus terjadi. Para penonton mungkin terlalu terbuai serta terpukau melihat penampilan charming Denias sampai lupa mengetik SMS untuk mendukung Denias. Selain itu Fadly pun tereliminasi bersama Denias.

Hasil konser KDI 2014 tadi malam
Siapa yang akan terus melaju ke babak selanjutnya di KDI 2014?
Siapa finalis yang akan tereliminasi / terjemput / keluar dari di KDI 2014 edisi 28 Mei 2014.
Berikut Ini Hasil Konser Kontes Dangdut Indonesia malam tadi 28 Mei 2014:
"Irsyad" yang Terjemput pada 28 Mei 2014.

Saksikan terus KDI 2014 di MNCTV dan dukung jagoan Anda dengan voting melalui sms supaya idola Anda tidak terjemput dan menjadi Juara di KDI 2014.

Karena itu bagi para pecinta Kontes Dangdut Indonesia, jangan sampai ketinggalan mendukung kontestan pilihan masing-masing dan jangan sampai kontestan kesayangan anda harus terjemput dan anda tak bisa melihat penampilan mereka di babak selanjutnya.

Semoga bermanfaat bagi Anda pecinta dangdut yang belum tahu siapa finalis yang keluar tadi malam.
Sekian informasi siapa kontestan yang terjemput di KDI 2014 tadi malam 28 Mei 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yang Terjemput Di KDI 2014 Tadi Malam 28 Mei 2014

0 comments: