lowongan pekerjaan, lowongan kerja terbaru, info lowongan kerja, lowongan kerja bumn, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja terbaru 2015

Lowongan Kerja 2015 Di tvOne

tvOne adalah salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, dulu dikenal sebagai Lativi namun mulai Kamis, tanggal 14 Februari 2008 pada pukul 19:30 WIB, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne dengan ragam acara yang lebih memberatkan pada berita atau news terbaru dalam maupun luar negeri. 

Kepastian peresmian penggunaan nama tvOne disampaikan Direktur utama dari tvOne, Erick Thohir, dalam jumpa pers Rabu, 13 Februari 2008. Beliau menyatakan jika perubahan nama ini adalah upaya strategi manajemen untuk memberikan sesuatu yang berbeda di industri pertelevisian Indonesia. Peresmian tvOne telah dilaksanakan di Plenary Hall, Gedungan Jakarta Convention Center, dan ditayangkan secara langsung di tvOne mulai pukul 19:30 WIB. Peresmian tvOne juga dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia waktu itu, Susilo Bambang Yudhoyono.

Bagi anda yang berminat untuk bergabung sebagai pekerja di balik layar berita nasional di tvOne, maka ini adalah kesempatan anda. Karena tvOne tengah membuka lowongan kerja dengan prospek masa depan yang baik untuk anda. Silahkan disimak lowongannya dan segera siapkan ijazah anda. Semoga berhasil!

Lowongan Kerja TvOne
Posisi jabatan:
  1. Set design
  2. Monitoring staff
  3. Producer
  4. Receptionist
  5. Audio Person
  6. Video Editor
  7. Asisten produser
  8. Kameraman
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal diploma semua jurusan
  3. IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
  4. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  5. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu bekerja secara tim
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat email dibawah ini:
TV One – Memang Beda
Head office
Jln Rawa Terate II No 2
Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta
Jakarta 13260
Email: career@tvone.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja 2015 Di tvOne

0 comments: