lowongan pekerjaan, lowongan kerja terbaru, info lowongan kerja, lowongan kerja bumn, lowongan kerja pertamina, lowongan kerja terbaru 2015

Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 19 Desember 2014

Yang tereliminasi semalam di Rising Star Indonesia 19-20 Desember 2014.
Siapakah yang keluar di Rising Star Indonesia tadi malam? Rising Star pertama kali diadakan di indonesia adalah tahun 2014 ini sebelumnya rcti sendiri sukses dengan program indonesian idol dan x factor. Rising Star Indonesia yaitu sebuah program acara musik pencarian bakat terbaru yang disiarkan oleh rcti. Rising Star sendiri sudah menggunakan teknologi yang canggih serta menggunakan big screen supaya para voters dirumah bisa melihat dan juga berkesempatan menjadi juri langsung idolanya. Disini juri rising star indonesia tidak begitu mempengaruhi hasil. Jadi Andalah jurinya.

rising star indonesia 2014

Tadi malam tinggal ada 4 kontestan tersisa, pada babak Top 4 Rising Star Indonesia 2014 ini tentu setiap kontestan ingin menampilkan performa yang terbaik. Memperoleh point tertinggi dan menaikkan layar raksasa adalah motivasi para kontestan untuk menjadi juara rising star pertama di indonesia.

Anda pasti penasaran kontestan yang harus tereliminasi / pulang / keluar dari Rising Star Indonesia 19 Desember 2014 tadi malam? Dan siapa yang akan terus melaju ke babak 3 besar di RSI 2014?

Berikut Ini Hasil Rising Star Indonesia 2014 tadi malam 19 Desember 2014:
Yang keluar / tereliminasi adalah (Segera di update)

Berikut kontestan yang berhasil masuk ke 4 besar adalah :
Hanin Dhiya    
Ghaitsa Kenang      
Indah Nevertari
Bluesmates        

Baca Juga : Panah Asmara Arjuna

Sekian informasi siapa kontestan yang tereliminasi di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam. Semoga informasi ini bermanfaat buat Anda yang tidak mengetahui yang keluar di Rising Star Indonesia 19 Desember 2014 semalam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 19 Desember 2014

0 comments: